Santri Dukung Ganjar Bagikan 400 Paket Makanan di Jakarta Selatan

Santri Dukung Ganjar Bagikan 400 Paket Makanan di Jakarta Selatan
Sukarelawan Santri Dukung Ganjar melibatkan ormas Pemuda Pancasila membagikan paket makanan di Jakarta Selatan, Jumat (15/7). Dok Santri Dukung Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) menebar kebaikan dengan membagikan 400 oakey makanan di sekitar posko wilayah Jakarta Selatan.

Koordinator Nasional SDG Ustaz Acep Amiruddin mengatakan kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada masyarakat luas.

Acep menyebut kegiatan ini merupakan bentuk perhatian para sukarelawan untuk masyarakat. Dengan begitu, kebutuhan pangan masyarakat dapat terpenuhi.

"Aksi Jumat berkah ini merupakan kegiatan yang ditujukan untuk membantu masyarakat khsususnya yang membutuhkan makanan,” kata dia dalam siaran persnya, Jumat (15/7).

Dalam kegiatan tersebut para santri juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

Dia berharap kesempatan tersebut dapat lebih meningkatkan elektabilitas Ganjar sebagai calon presiden.

“Kami terus bergerak untuk menyosialisasikan sosok Bapak Ganjar Pranowo di wilayah sekitar," kata Acep.

Dalam kegiatan kali ini, lanjut Acep, sukarelawan SDG turut menggandeng ormas Pemuda Pancasila setempat. Hal ini, sebagai bentuk sinergitas dalam upaya memberi manfaat secara luas dan merata.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar membagikan ratusan paket makanan di sekitar posko yang ada di Jaksel. Kegiatan ini melibatkan ormas Pemuda Pancasila.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News