Begini Cara Srikandi Lampung Menggalang Dukungan Untuk Ganjar

Begini Cara Srikandi Lampung Menggalang Dukungan Untuk Ganjar
Sukarelawan Srikandi Ganjar Lampung menggelar acara positif untuk menggalang dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Sukarelawan Srikandi Ganjar Lampung menggelar acara Cinta, Rasa, dan Warna Milenial di Stadion Sukung Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Acara yang dihadiri ribuan mahasiswi, milenial, dan masyarakat umum digelar sekaligus untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Ketua Srikandi Ganjar Lampung Sandra Lestari mengatakan acara tersebut diisi kegiatan zumba, penampilan dj, color run, hingga pembagian hadiah. Total ada 1.500 peserta turut memeriahkan acara tersebut.

"Alhamdulillah antusias yang dimiliki masyarakat Lampung luar biasa, mereka saling berebut untuk bisa mendaftar,” kata dia dalam siaran persnya, Kamis (14/7).

Sandra menilai Ganjar merupakan figur pemimpin yang dibutuhkan perempuan milenial di Indonesia. Di samping sikapnya yang egaliter, banyak program Ganjar yang berpihak pada pemberdayaan perempuan.

"Beliau betul-betul mengayomi perempuan dan program beliau sangat disukai mulai dari pelatihan untuk meningkatkan skill perempuan,” ujar Sandra.

Perempuan yang karib disapa Caca ini mengatakan pihaknya akan terus menjadi wadah kaum perempuan dalam memperkenalkan dan mendukung Ganjar. Sehingga, elektabilitas Gubernur Jateng itu bakal melesat jauh dari lawan-lawannya.

"Ke depannya, Srikandi Ganjar Lampung akan terus mengadakan program besar seperti ini, pastinya dengan tema yang berbeda sesuai dengan perempuan milenial,” kata dia.

Sukarelawan Srikandi Ganjar Lampung menggelar kegiatan positif untuk menggalang dukungan kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News