Santri Dukung Ganjar Berupaya Tingkatkan Mutu Pendidikan Ponpes di Kampar

Santri Dukung Ganjar Berupaya Tingkatkan Mutu Pendidikan Ponpes di Kampar
Santri Dukung Ganjar memberikan bantuan bahan bangunan untuk menunjang pembangunan ponpes di Kampar. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KAMPAR - Misi memberikan manfaat nyata untuk para santri di Riau, kembali diimplementasikan oleh sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo.

Kali ini Santri Dukung Ganjar (SDG) ikut serta membantu pembangunan ruang kelas di Pondok Pesantren Ukhuwwah Islamiyyah di Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Kegiatan ini dilakukan SDG agar para santri bisa lebih berkonsentrasi dalam belajar di ruang kelas baru.

Hal ini diharapkan bisa meningkatkan mutu pendidikan ponpes dan mencetak lulusan santri yang unggul dan berkompeten.

"Kami juga mengharapkan semoga mutu dari siswa ke depannya lebih baik," kata Koordinator Wilayah SDG Riau, Syarif Hidayatullah dalam siaran persnya, Selasa (10/10).

Dalam aksi tersebut, sukarelawan SDG Riau turut memberikan sejumlah bantuan material bangunan untuk mendukung pembangunan.

"Kami dari SDG melakukan bantuan dan gotong royong di Ponpes Ukhuwwah Islamiyyah untuk pembangunan kelas dan renovasi di beberapa kelas," kata Syarif.

Para sukarelawan nampak sangat bersemangat saat bahu membahu mengecor ruangan kelas. Tidak menghiraukan pakaian putih yang menjadi kotor, mereka tetap ceria saat bekerja sama dengan santri untuk menyelesaikan pembangunan kelas.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar berusaha untuk meningkatkan mutu pendidikan di pondok pesantren.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News