Santri Dukung Ganjar Bikin Musala Warga di Karawang Lebih Enak Dipandang

Santri Dukung Ganjar Bikin Musala Warga di Karawang Lebih Enak Dipandang
Santri Dukung Ganjar mengecat ulang musala warga yang ada di Karawang. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KARAWANG - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) melakukan aksi pengecatan salah satu musala di Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari, Karawang, Jawa Barat pada Selasa (3/10).

Aksi yang dilakukan oleh para relawan pendukung Ganjar Pranowo tersebut, digelar guna memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.

Salah satu warga sekitar musala tersebut, Pupung Zakaria pun menyambut baik aksi dari para relawan. Dia menceritakan bahwa dinding musala di desanya memang telah usang.

"Itu sangat bagus. Sangat membantu kami. Kami kan lihat musala kami catnya begitu kurang, amplifiernya juga kurang memadai. Saya sangat berterima kasih. Semoga ke depannya lebih baik lagi musala kami," kata Pupung dalam siaran persnya

Sukarelawan SDG juga memberikan bantuan pengeras suara kepada pihak pengelola musala. Bantuan tersebut ditujukan guna menunjang berbagai aktivitas jemaah musala.

Dengan pengecatan ini, Pupung menyebut musalanya menjadi lebih indah. Dia pun berharap keindahan musalanya ini bisa berdampak pada masyarakat sekitar agar mereka lebih nyaman beribadah.

"Harapannya semoga nanti jemaahnya nyaman dan enak. Masuknya (ke musala) enak, kelihatannya enak. Sehingga jadi banyak orang yang juga ikut (salat) berjamaah dan pengajian," harapnya.

Sementara itu, Koordinator Wilayah SDG Jabodebeka, Farhan Ikhsan menuturksn bahwa pengecatan tersebut dilakukan atas adanya permintaan dari masyarakat yang mengeluhkan dinding musalanya yang mulai kotor.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar mengecat ulang musala warga yang ada di Karawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News