Santri Dukung Ganjar DIY Serahkan Bantuan Untuk Ibu-Ibu Pengajian

Santri Dukung Ganjar DIY Serahkan Bantuan Untuk Ibu-Ibu Pengajian
Santri Dukung Ganjar memberikan bantuan sembako dan buku yasin kepada ibu-ibu pengajian di Yogyakarta. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar DIY kembali menggelar aksi sosial untuk merangkul semua kalangan masyarakat.

Kali ini, para santri pendukung Ganjar Pranowo itu membagikan paket sembako dan sejumlah bingkisan kepada ibu-ibu pengajian di Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, DIY, Selasa (24/1).

Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar DIY Ijtihadul Umam mengatakan kegiatan itu merupakan lanjutan yang sudah mereka lakukan sebelumnya.

"Kami berusaha menjangkau semua kalangan, mulai dari majelis taklim, pesantren, hingga kini ibu-ibu pengajian," ujar dia dalam siaran persnya, Selasa.

Selain membagikan sembako, Santri Dukung Ganjar juga menyerahkan buku yasin, bingkisan, pakaian, dan barang bermanfaat lainnya.

"Santri Dukung Ganjar ingin semua kalangan bisa merasakan manfaat dari kehadiran kami sebagai sukarelawan," ujar dia.

Dia pun tak lupa untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo, yang didukung untuk maju di Pilpres 2024.

Menurut Umam, Ganjar Pranowo yang kini menjabat Gubernur Jawa Tengah itu sangat cocok untuk melanjutkan kepimpinan Presiden Joko Widodo.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada ibu-ibu pengajian di Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News