Sosialisasikan Ganjar Pranowo di Bandung, Saga Tebar Ribuan Sembako

Sosialisasikan Ganjar Pranowo di Bandung, Saga Tebar Ribuan Sembako
Sahabat Ganjar (Saga) menggelar kegiatan untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo dan membagikan sembako. Foto: Dok Saga

jpnn.com, SOREANG - Sahabat Ganjar (Saga) terus bergerak menjaring suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Kali ini, sukarelawan Ganjar yang dipimpin oleh Gus Nahib itu menggelar sosialisasi kepada warga di sekitaran Lapangan Si Jalak Harupat, Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung pada Selasa (24/1).

Kegiatan kali ini mengusung tema "Sora Urang Sunda Kanggo Ganjar Pranowo" yang disambut warga dengan penuh semangat. Acara ini juga diwarnai dengan pembagian ribuan paket sembako untuk warga setempat.

Ketua DPC Kabupaten Bandung Anggoro Pamungkas menyebutkan banyaknya sembako yang diberikan untuk membantu masyarakat sekitar.

"Kami memiliki target agar seluruh warga Bandung memilih Ganjar Pranowo," ungkap Anggoro.

Anggoro mengatakan masyarakat pun sangat antusias.

"Sangat ramai, sangat luar biasa. Ini menjadi pertanda yang sangat baik, bahwa warga mengenal sosok Ganjar Pranowo," jelas Anggoro.

Anggoro pun menjelaskan sepak terjang Ganjar Pranowo di Jawa Tengah sudah sangat luar biasa, mampu membangkitkan Jawa Tengah yang redup akibat pandemi Covid-19.

Sahabat Ganjar (Saga) terus bergerak menjaring suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, salah satunya dengan menebar sembako

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News