Santri Dukung Ganjar Gelar Doa Bersama dan Bedah Kitab TGH Shaleh Hambali

Santri Dukung Ganjar Gelar Doa Bersama dan Bedah Kitab TGH Shaleh Hambali
Kegiatan bedah kitab dan doa bersama yang diadakan Santri Dukung Ganjar. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LOMBOK BARAT - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) mengedukasi dan memperkenalkan kitab karya karya alim ulama TGH Moh Shaleh Hambali kepada anak didik di kawasan Lombok.

Mereka pun mengadakan bedah kitab di Ponpes Darul Qur'an, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

TGH Moh Shaleh Hambali merupakan sosok alim ulama yang dicintai masyarakat sekaligus keturunan Raja Selaparan yang dikenal dengan terobosan pola pikir dan karya-karyanya.

Koordinator Humas Santri Dukung Ganjar Arief Wicaksana menyatakan tujuan acara ini agar masyarakat dan santri memahami pemikiran TGH Moh Shaleh yang juga selaku tokoh serta pemuka ulama di NTB.

Dalam kegiatan itu mereka juga berusaha untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai salah satu bacapres yang didukung pada 2024.

"SDG akan selalu memperkenalkan dan menyosialisasikan Bapak Ganjar ke ponpes dan majelis taklim," kata dia dalam siaran persnya, Minggu (18/6).

Tindakan itu dilakukan karena sejalan dengan sosok Ganjar yang dekat dengan para ulama dan juga memang punya latar belakang keluarga pemuka agama.

Arief juga berharap apabila Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden Indonesia pada 2024, bisa bertanggung jawab, amanah dan membantu pendidikan di pesantren.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar menggelar kegiatan doa bersama dan bedah kitab TGH Moh Shaleh Hambali di Lombok Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News