Santri Dukung Ganjar Menggelar Festival Lomba hingga Cek Kesehatan di Ponpes Lampung Utara

Santri Dukung Ganjar Menggelar Festival Lomba hingga Cek Kesehatan di Ponpes Lampung Utara
Santri Dukung Ganjar (SDG) menggelar kegiatan festival santri, sekaligus cek kesehatan di Ponpes Husnul Amal, Kecamatan Kota Bumi, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung. Foto SDG

jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Santri Dukung Ganjar (SDG) menggelar kegiatan festival santri, sekaligus cek kesehatan di Ponpes Husnul Amal, Kecamatan Kota Bumi, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Koordinator SDG Kabupaten Lampung Utara Muhamad Ridho Qhodar menjelaskan kegiatan ini tercermin dari sosok Ganjar yang selalu memuliakan dan mendukung santri.

Menurutnya, para santri pun sangat senang dengan kegiatan festival ini.

“Karena kami tahu Pak Ganjar selalu memberikan dukungan kepada santri dan ulama. Lalu, saat kami menggelar kegiatan ini para santri juga sangat senang,” ungkapnya.

Ridho berharap dengan adanya festival lomba kali ini para santri dapat lebih percaya diri dan membawa manfaat lainnya.

“Kami berharap festival lomba ini bisa bermanfat bagi kepercayaan diri santri. Sehingga jika ada lomba antar ponpes, para santri sudah lebih siap,” jelasnya.

Sementara, Pimpinan Ponpes Husnul Amal Ustaz Marzuli Edison menilai kegiatan festival santri yang digelar SDG sangat penting dan bermanfaat.

“Alhamdulillah kegiatan ini sangat penting sekali, khususnya cek kesehatan santri dan lomba dai. Kegiatan ini untuk memacu para santri juga agar lebih baik lagi dalam mengisi materi,” kata Ustaz Marzuli.

Pak Ganjar selalu memberikan dukungan kepada santri dan ulama. Lalu, saat kami menggelar kegiatan ini para santri juga sangat senang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News