Santri Nusantara dan Sahabat Ganjar Doakan Ganjar Pranowo untuk Indonesia 2024

Santri Nusantara dan Sahabat Ganjar Doakan Ganjar Pranowo untuk Indonesia 2024
Munajat Doa Santri Nusantara, Untuk Indonesia dan Ganjar Pranowo 2024 digelar oleh DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Meski cuaca di Sukamajukidul, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, sedang hujan tetapi tidak menurunkan semangat dan antusias santri dan masyarakat untuk menghadiri acara Munajat Doa Santri Nusantara, Untuk Indonesia dan Ganjar Pranowo 2024.

Adapun Munajat Doa Santri Nusantara, Untuk Indonesia dan Ganjar Pranowo 2024 digelar oleh DPC Sahabat Ganjar di Pondok Pesantren Assyafiah, Kecamatan Indihiang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat bersama santri dan seluruh masyarakat pada Kamis (18/5).

DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Tasikmalaya, Masto Argandhi mengatakan acara itu bertujuan untuk mendoakan negara Indonesia agar diberikan keberkahan dan keberhasilan kehidupan bangsa menuju masa depan yang cerah serta mendoakan Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

Selepas solat Maghrib, masyarakat mulai berdatangan serta dilanjutkan lantunan selawat juga dikumandangkan oleh Hadroh Pondok Pesantren Assyafiah.

Acara tersebut dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, untuk meminta rida Allah SWT agar diberikan kelancaran selama acara berlangsung.

Para Santri dan masyarakat dengan penuh semangat menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan menyanyikan Ya Lal Wathon dan Mars Sahabat Ganjar dengan penuh suka cita.

Masto Argandhi mengucapkan terima kasih atas semangat masyarakat dan para santri yang mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden, meski sedang diguyur hujan.

“Alhamdulillah, hujan adalah berkah dari Allah InshaaAllah doa akan diijabah dan dari acara Munajat Doa Santri Nusantara, Untuk Indonesia & Ganjar Pranowo 2024 , pak Ganjar semakin dikenal dan semakin banyak yang ingin mendoakan Bapak Ganjar Pranowo, dan ucapan terima kasih saya untuk santri dan masyarakat tetap semangat hadir,” ujar Masto.

Munajat Doa Santri Nusantara, Untuk Indonesia dan Ganjar Pranowo 2024 digelar oleh DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News