JPNN.com

Santuni 10 Ribu Anak Yatim dan Duafa, ARJ Bakal Kawal Program Jokowi

Minggu, 07 Juli 2019 – 12:46 WIB Santuni 10 Ribu Anak Yatim dan Duafa, ARJ Bakal Kawal Program Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) memberikan santunan kepada sepuluh ribu anak yatim dan duafa dalam halalbihalal di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/7).

Penanggung Jawab ARJ Haidar Alwi menjelaskan, halalbihalal dihadiri oleh 888 relawan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut dia, halalbihalal itu bertujuan meningkatkan silaturahmi sesama relawan yang sudah bersusah payah memenangkan Jokowi-Kiai Ma’ruf.

BACA JUGA: 11 Tokoh Muda Calon Menteri Kabinet Jokowi

“Kami ingin yang berkumpul di sini semakin solid dan mampu mengawal kemenangan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf dalam periode kedua lima tahun ke depan. Dengan demikian, kita bisa merangkul seluruh masyarakat Indonesia,” kata Haidar.

Santuni 10 Ribu Anak Yatim dan Duafa, ARJ Bakal Kawal Program Jokowi

Dia menambahkan, pemberian santunan kepada anak yatim dan duafa merupakan refleksi bahwa masih ada masyarakat yang kurang beruntung.

“Kami mensyukuri kemenangan tidak dengan hura-hura, tetapi mencoba mengajak anak yatim dan duafa untuk ikut merasakan. Ini kemenangan rakyat Indonesia, bukan hanya pendukung Jokowi-Kiai Ma’ruf,” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...