Santuni Ahli Waris Korban Tsunami Tanjung Lesung, Sesmenpora Berterima Kasih Kepada Jasa Raharja

Santuni Ahli Waris Korban Tsunami Tanjung Lesung, Sesmenpora Berterima Kasih Kepada Jasa Raharja
Sesmenpora Gatot S Dewabroto menyambut baik dan berterima kasih atas santunan yang diberikan oleh pihak Jasa Raharja Putra melalui Direktur Utama Tanjung Lesung Purnomo. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Sesmenpora Gatot S Dewabroto menyambut baik dan berterima kasih atas santunan yang diberikan oleh pihak Jasa Raharja Putra melalui Direktur Utama Tanjung Lesung Purnomo.

Sesmenpora memberikan motivasi kepada para ahli waris korban agar tidak merasa sendiri menghadapi bencana tsunami ini.

‘Kami atas nama Kemenpora mengucapkan terima kasih, kami sampaikan juga bahwa kantor ini tetap bersama bapak/ibu agar jangan merasa sendiri,” ujar Sesmenpora di ruang rapat Kemenpora, Jakarta, Selasa (2/7) siang.

"Semoga para korban diterima di sisi Allah Tuhan Yang Maha Esa diampuni segala dosa-dosanya dan diberikan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan, kami atas nama Kemenpora juga meminta maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan,” kata Semenpora didampingi Kepala PPITKON Edi Nurinda.

BACA JUGA: Ifan Seventeen Rilis Lagu Pertama Setelah Tragedi Tsunami

Dirut Tanjung Lesung Purnomo menyampaikan turut berduka dan prihatin atas bencana Tsunami Tanjung Lesung khususnya kepada keluarga besar Kemenpora.

Menurutnya, pihaknya telah bekerjasama dengan Asuransi Jasa Raharja dengan membayar premi untuk melindungi pengunjung di Tanjung Lesung.

“Kejadian kemarin tergolong kejadian luar biasa meski agak lama waktunya akhirnya pihak Jasa Raharja bisa memahami semoga ini bisa dimanfaatkan dan diterima dengan baik," ujarnya.

"Alhamdulillah hari ini kepada keluarga besar Kemenpora dapat kita sampaikan semoga dengan ini menjalin silaturahmi, kita juga turut berdukacita, nilainya ada Rp 10 juta untuk masing-masing korban yang diterima oleh ahli waris," tambahnya.(adv/jpnn)

Simak video paling banyak dicari hari ini:


Sesmenpora Gatot S Dewabroto menyambut baik dan berterima kasih atas santunan yang diberikan oleh pihak Jasa Raharja Putra melalui Direktur Utama Tanjung Lesung Purnomo.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News