JPNN.com

Sapa Sandiaga Uno, Jokowi: Hati-hati 2024

Rabu, 15 Januari 2020 – 19:01 WIB
Sapa Sandiaga Uno, Jokowi: Hati-hati 2024 - JPNN.com
Presiden Jokowi saat menghadiri acara pelantikan pengurus HIPMI 2019-2022 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (15/1). Foto BPMI Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencairkan suasana pelantikan pengurus HIPMI 2019-2022 di Hotel Raffles Jakarta Selatan, Rabu (15/1). Terutama ketika mantan gubernur DKI Jakarta itu menyapa Sandiaga Uno.

Nama Sandiaga disebut Jokowi ketika menyapa para senior maupun mantan ketua umum organisasi para pengusaha muda itu di awal sambutannya.

Saat itu, Jokowi mengaku hanya ada satu nama mantan ketum HIPMI yang dia ingat. "Yang hafal hanya satu, Bapak Sandiaga Uno," ucap Jokowi.

Setelah terdiam sejenak, suami Iriana itu menyambung kalimatnya dengan celetukan. "Hati-hati 2024," ujarnya sembari tertawa. Hal ini merujuk pada Pilpres mendatang.

Jokowi lantas menyitir pernyataan Ketua Umum HIPMI yang kini berada di Kabinet Indonesia Maju, Bahlil Lahadalia. Kepala BKPM itu sebelumnya menyebut kandidat pengganti Presiden Jokowi ke depan berasal dari organisasi tersebut.

"Tadi disampaikan ketua pembina bahwa 2024 kemungkinan yang hadir di sini adalah kandidat yang kemungkinan besar akan menggantikan saya. Dan saya meyakini itu, tapi saya tidak menyebutkan orangnya siapa, bahwa tadi yang baru berdiri tadi," ujar Jokowi. (fat/jpnn)

Gak Butuh Pencitraan:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama