Sapi Kurban Kabur Hebohkan Warga Perumahan Bappenas

Sapi Kurban Kabur Hebohkan Warga Perumahan Bappenas
Warga mencoba menangkap sapi yang kabur di Perumahan Bappenas Jatisampurna, Sabtu (4/10). Foto: Abdi Prilaksono/GoBekasi/JPNN

jpnn.com - SEEOKOR sapi kurban mendadak bikin heboh warga Perumahan Bappenas RT 04/05, Jatisari, Jatisampurna, Kota Bekasi. Saat dikerumuni anak-anak, sapi tersebut terlepas dari ikatannya. Kontan saja, para orang tua langsung panik.

Si sapi yang awalnya sedang asyik menyantap tumpukan jerami, langsung berlari "merayakan sementara" kebebasannya.

"Talinya (mengingat sapi) enggak kuat. Mungkin dia stres juga karena dikerumuni anak-anak," kata Kardi (52), petugas keamanan setempat dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Minggu (5/10).

Sejumlah warga yang menyaksikan sapi tersebut berlari, ada yang berteriak. Warga lainnya membuntuti untuk meihat arah sapi berlari.

Petugas keamanan dan masjid pun turut mengejar. Tidak berapa jauh, sapi mulai melambat, petugas pun dengan hati-hati mulai menggiring agar ke pelataran kosong. Sampai di pelataran kosong, Sapi diberi makan dan minum agar tenang.

“Habis itu baru diikat lagi dan ditarik lagi bawa ke tempat semula,” ujarnya.(cr15)


Berita Selanjutnya:
Wakapolda Kepri Dimutasi

SEEOKOR sapi kurban mendadak bikin heboh warga Perumahan Bappenas RT 04/05, Jatisari, Jatisampurna, Kota Bekasi. Saat dikerumuni anak-anak, sapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News