Wakapolda Kepri Dimutasi

Wakapolda Kepri Dimutasi
Wakapolda Kepri Dimutasi

jpnn.com - BATAM - Pergantian di tubuh Polda Kepri terus berlanjut. Kali ini yang dimutasi adalah Wakapolda Kepri Kombes Pol Richard Marlon Lumban Tobing, SH.

Sebelumnya polda kepri telah memutasikan beberapa orang perwira menengah (pamen).

"Iya memang ada yang dimutasi yakni Wakapolda Kepri, dimana beliau akan menjadi Wakapolda Bangka Belitung (Babel),"  kata Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono, Sabtu (04/10).

Mengenai siapa yang akan mengGantikan posisi Kombes RML Tobing, Hartono enggan menyampaikannya. "Kalau sUdah keluar yang resminya, akan kita sampaikan," unGkapnya.

Masih terkait dengan perpindahan pamen di jajaran Polda Kepri, Hartono mengingatkan masyarakat agar tidak gampang terkena tipu.

Dia menyebut ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab, meminta bantuan berupa uang kepada para pengusaha yang ada di Batam. Penipu mencatut nama pamen.

"Jangan sampai momen (mutasi pamen, red) ini dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Karena tidak benar kami meminta hal-hal seperti itu kepada masyarakat," ungkapnya. (cr3)


BATAM - Pergantian di tubuh Polda Kepri terus berlanjut. Kali ini yang dimutasi adalah Wakapolda Kepri Kombes Pol Richard Marlon Lumban Tobing, SH.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News