Sapi Kurban Raffi Ahmad Besar Banget, Berapa Ekor ya?

Sapi Kurban Raffi Ahmad Besar Banget, Berapa Ekor ya?
Raffi Ahmad dan sapi kurban di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, kemarin (24/9). Foto: Jawa Pos

jpnn.com - PRESENTER Raffi Ahmad membeli sapi kurban atas nama anaknya, Rafathar Maliq Ahmad. Menurut suami Nagita Slavina, kurban pertama tersebut akan menjadi awal dari kurban-kurban selanjutnya.

''Aku sih inginnya Rafathar rutin kurban setiap tahun,'' kata Raffi kepada Jawa Pos saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, kemarin (24/9).

Raffi akan berusaha terus membelikan hewan kurban untuk putranya sampai dia mampu beli sendiri.

 Keinginan Raffi terus berkurban untuk anaknya tidak sekadar menjalankan kewajiban. Tapi juga sebagai pembelajaran bagi Rafathar. Menurut dia, Rafathar harus mulai belajar berbagi sejak dini.

Sayangnya, kemarin istri dan anak Raffi tidak bisa ikut menyaksikan. Kata Raffi, Rafathar dan Gigi, istrinya, harus terbang ke Jogjakarta. Di sana ada keluarga Gigi yang akan menikah akhir pekan ini.

Tidak ingin istri dan anaknya kelelahan, Raffi meminta mereka berangkat ke Jogjakarta terlebih dulu. Sementara itu, Raffi menyusul Sabtu nanti. ''Kan kasihan kalau mereka ikut berangkat Sabtu, langsung acara, dan besoknya sudah pulang lagi,'' ungkapnya.

Pada Idul Adha tahun ini, Raffi berkurban empat ekor sapi dan tiga ekor kambing. Dua ekor sapi dan tiga ekor kambing disembelih di pekarangan rumahnya. Sementara itu, dua lainnya disembelih di Bandung dan di Puncak, Bogor.

Baca: Wow! Banyak Banget Sapi Kurban dari Koh Ahok

PRESENTER Raffi Ahmad membeli sapi kurban atas nama anaknya, Rafathar Maliq Ahmad. Menurut suami Nagita Slavina, kurban pertama tersebut akan menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News