Sapi Kurban Sumbangan Ahok Ditolak, Golkar Curigai…

Sapi Kurban Sumbangan Ahok Ditolak, Golkar Curigai…
Ilustrasi. Foto: dok. Jawapos

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Fayakun Andriadi curiga ada yang punya niat jahat terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dengan sengaja menolak sumbangan sapi kurban dari pejabat yang akrab disapa Ahok.

Padahal, kata Fayakun, sepengathuannya sapi bantuan itu biasanya diajukan oleh pengurus masjid di Jakarta, kepada pemprov DKI. Sehingga, hewan kurban diberikan sesuai permintaan.

"Logikanya, ketika ada dua sapi ditolak, pasti ada pengajuannya. Saya melihatnya, apakah ini ada yang jahat. Jangan-jangan sudah mengajukan, dikirim, kemudian ditolak," kata Fayakun di DPR, Selasa (13/9).

Bila dugaannya itu benar, ujar Fayakun, kasihan masyarakat Jakarta, terutama di lingkungan masjid yang membutuhkannya. Ia juga menyayangkan kalau kejadian itu sengaja dipolitisasi.

"Masyarakat pasti butuh. Bahwa kemudian dipolitisasi dan lain-lain ya kita prihatin," pungkas Anggota Fraksi Golkar DPR itu.

Sebelumnya dua ekor sapi kurban yang disumbangkan Ahok ditolak Pengurus Masjid Keramat Luar Batang, Jakarta Utara.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Fayakun Andriadi curiga ada yang punya niat jahat terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News