JPNN.com

Saran Bijak Arief Poyuono Bagi yang Masih Sewot Prabowo Bertemu Jokowi

Minggu, 14 Juli 2019 – 22:07 WIB Saran Bijak Arief Poyuono Bagi yang Masih Sewot Prabowo Bertemu Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono menyarankan bagi pihak-pihak yang kecewa dengan pertemuan dua calon presiden yang berseteru di Pilpres 2019, Jokowi dan Prabowo Subianto tersenyum untuk Indonesia yang lebih baik.

"Sebab hati kita adalah Indonesia, sama seperti Kangmas Joko Widodo Dan Mas Bowo, sama seperti ku dan kamu yang berhati Indonesia," ujar Arief di Jakarta, Minggu (14/7).

Arief menilai, sangat lucu ada pihak yang marah, kesal dan kecewa pada Prabowo, karena Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu bertemu dengan Jokowi.

"Begini ya, yang ditemui Mas Bowo itu kan Kangmas Joko Widodo yang merupakan juga saudara setanah air dan sebangsa. Selain itu, juga seorang presiden yang aktif, yang memimpin negara dan bangsa," ucapnya.

BACA JUGA: Pidato Sekitar 20 Menit, Jokowi tak Sebut Nama Prabowo

Arief kemudian mengingatkan, tidak ada satupun agama di dunia yang melarang bersilaturahmi dengan sesama. Apalagi silaturhami Jokowi dengan Prabowo untuk kebaikan bangsa dan negara.

"Bijaklah dalam menilai pertemuan kedua tokoh ini, sebab pertemuan ini memang diinginkan oleh 99,9 persen masyarakat Indonesia," katanya.

Bagi yang kecewa dan kesal akan silahturahmi Jokowi-Prabowo, Arief menyarankan untuk mencoba tersenyum bagi Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...