Saran Ruhut Sitompul kepada Novel Baswedan Cs, Simak Kalimatnya

Saran Ruhut Sitompul kepada Novel Baswedan Cs, Simak Kalimatnya
Ruhut Sitompul komentari tawaran Kapolri Jenderal Listyo Sigit merekrut Novel Baswedan Cs untuk menjadi ASN di Polri . Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul mendukung langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit merekrut 56 eks pegawai KPK untuk menjadi ASN di Polri.

Ruhut mengatakan bahwa seharusnya 56 eks pegawai KPK tersebut berterima kasih kepada Kapolri.

"Kapolri berani mengajukan kepada Bapak Presiden biar mereka bisa ditampung di Mabes Polri sebagai pegawai negeri sipil di situ. Jadi kita mesti acung jempol kepada Pak Kapolri dan Presiden," kata Ruhut kepada JPNN.com, Minggu (3/10).

Ruhut menilai langkah Kapolri tersebut sangat arif dan bijaksana.

Eks anggota DPR RI itu juga menyarankan kepada 56 mantan pegawai KPK tersebut agar menerima tawaran Kapolri.

"Kalau mereka masih malu-malu kucing mungkin, ya kita mau bilang apa. Kalau kita bilang jual mahal, enggak lah apa yang mau dia jual mahal, kan, begitu," ujar Ruhut.

"Saya rasa lebih baik mereka terima, karena kalau mereka tidak terima ya mereka akan begitu padahal mereka sudah mengatakan mereka satu keluarga bahkan ada wadahnya, kan, begitu. Nanti tercerai berai, kan, kasihan," sambung Ruhut.

Adapun Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tidak main-main dengan rencananya merekrut 56 eks pegawai KPK sebagai ASN Polri.

Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul mendukung langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit merekrut 56 eks pegawai KPK untuk menjadi ASN di Polri, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News