Sarana Jaya dan Waskita Karya Realty Jalin Kerja Sama, Warga Jakarta Harus Tahu

Sarana Jaya dan Waskita Karya Realty Jalin Kerja Sama, Warga Jakarta Harus Tahu
Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan dan dan Direktur Utama PT Waskita Karya Realty Ratna Ningrum saat penandatanganan nota kesepahaman pengembangan lahan, Kamis (23/2). Foto: dokumentasi Perumda Pembangunan Sarana Jaya

jpnn.com - JAKARTA - Perusahaan Umum Daerah atau Perumda Pembangunan Sarana Jaya menjalin kerja sama dengan PT Waskita Karya Realty untuk pengembangan lahan.

Sarana Jaya merupakan Badan Usaha Milik Daerah DKI Jakarta yang berdiri sejak 1982. Sementara itu, Waskita Karya Realty adalah anak perusahaan dari BUMN PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang fokus kegiatannya di sektor pengembang properti.

Kerja sama antara Sarana Jaya dan Waskita Karya Realty ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara kedua pihak.

Dokumen ditandatangani langsung oleh Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan dan dan Direktur Utama PT Waskita Karya Realty Ratna Ningrum.

Melalui MoU tersebut, Sarana Jaya dan Waskita Karya Realty akan bersama-sama menjalin kerja sama dalam pengembangan lahan untuk mendukung kemajuan DKI Jakarta.

Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan mengapresiasi pihak Waskita Karya Realty yang membuka kesempatan bersinergi dengan Sarana Jaya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Waskita Karya Realty. Saya harap MoU ini dapat kami dedikasikan dan kontribusikan untuk pembangunan Jakarta," tutur Agus dalam keterangannya, Sabtu (25/2).

Sementara itu, Direktur Utama PT Waskita Karya Realty Ratna Ningrum meyakini kerja sama tersebut bisa meningkatkan potensi bisnis dan berharap akan terealisasikan dengan baik.

Sarana Jaya bekerja sama dengan Waskita Karya Realty untuk pengembangan lahan di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News