Waskita Karya Realty Kembangkan Bisnis Apartemen di Depok

Waskita Karya Realty Kembangkan Bisnis Apartemen di Depok
Waskita Realty. Foto IST

jpnn.com, DEPOK - Pengembang properti PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) terus meningkatkan portfolio perusahaan dengan mengembangkan bisnis perusahaannya di Kota Depok.

Penandatanganan perjanjian pengikatan Jual Beli Saham (PPJB) antara PT Waskita Karya Realty dengan PT Green Orchid Berkah Madani (GOBM) dilakulan dalam rangka akuisisi saham PT Mitra Megah Development (MMD), pengembang apartemen di kawasan Depok, Jawa Barat dilaksanakan, Rabu (2/5).

Penandatanganan PPJB ini merupakan akuisisi proyek Apartemen Logios Depok dengan total nilai investasi sekitar Rp 880 miliar, yang dibangun di atas lahan seluas 8.149 m2.

Rencananya proyek ini dikembangkan sebanyak tiga tower dan dengan total unit untuk dijual sejumlah 1.640 unit.

Adapun akuisisi ini bersumber dari penerbitan Medium Term-Notes (MTN) yang telah diterbitkan oleh perusahaan pada Maret 2018.

Hal ini sejalan dengan rencana pengembangan bisnis Waskita Realty untuk memperluas portfolio proyek investasi perusahaan.

“Akuisisi ini merupakan aksi korporasi yang didanai dari Penerbitan MTN dan bertujuan meningkatkan portfolio perusahaan serta menjawab kepercayaan para investor MTN terhadap perusahaan," ujar Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, Tukijo.

Selain itu, kata Tukijo, pengembangan bisnis ini juga sejalan dengan rencana jangka panjang perusahaan untuk selalu memberikan nilai tambah kepada para pemangku kepentingan dan memenuhi kebutuhan hunian yang sesuai dengan segmen pasar di Kota Depok.

Penandatanganan PPJB ini merupakan akuisisi proyek Apartemen Logios Depok dengan total nilai investasi sekitar Rp 880 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News