Kawana Golf Residence Apartemen Paling Tepat bagi Ekspatriat

Kawana Golf Residence Apartemen Paling Tepat bagi Ekspatriat
Ilustrasi apartemen. Foto: Pratidina/Radar Semarang/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Apartemen Kawana Golf Residence menjadi salah satu senjata Jababeka Residence untuk membidik kalangan ekspatriat di timur Jakarta.

Presiden Direktur Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono mengatakan, Kawana Golf Residence merupakan apartemen pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mempunyai akses langsung untuk bermain golf.

Menurut dia, itu merupakan poin paling penting yang membedakan apartemen ini dengan yang lain di timur Jakarta.

“Ini membuat Kawana Golf Residence disambut dengan antusiasme tinggi dari para investor. Terbukti hingga April 2018, tower I Kawana Golf Residence yang mencakup 234 unit sudah terserap 100 persen,” kata Sutedja, Kamis (26/4).

Tower I Kawana Golf Residence dipasarkan dengan harga Rp 33 juta per meter persegi.

Sebagai pengembang kawasan residensial yang menyasar segmen menengah dan atas, Jababeka Residence berkomitmen untuk melakukan delivery unit tepat waktu.

Pengembangan Kawana Golf Residence menjadi penanda awal kesuksesan transformasi kawasan Jababeka dari kawasan industri menjadi kota mandiri terintegrasi berstandar internasional.

“Setelah hampir 30 tahun, kami menilai bahwa pengembangan kawasan Jababeka sudah layak menyasar kalangan atas dan ekspatriat,” kata Sutedja. (vit)


Apartemen Kawana Golf Residence menjadi salah satu senjata Jababeka Residence untuk membidik kalangan ekspatriat di timur Jakarta.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News