Saraswati Tampung Aspirasi Warga Tangsel, termasuk Haji Wowo

Saraswati Tampung Aspirasi Warga Tangsel, termasuk Haji Wowo
Bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo senam bersama ibu-ibu di Kampung Jawara, Ciputat. Foto: Tim Saraswati for jpnn.com.

jpnn.com, TANGSEL - Bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menampung sejumlah aspirasi dari masyarakat.

Aspirasi warga akan diperjuangkan jika nanti terpilih bersama pasangannya calon wali kota Tangsel Haji Muhamad.

Masukan antara lain diterima saat keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu berolahraga senam bersama ibu-ibu di Kampung Jawara (Jaga Kesehatan Warga Aman Religius Sejahtera), Jalan Ki Hajar Dewantoro, Ciputat, Minggu (30/8)

"Tadi kami senam bersama dengan ibu-ibu. Rupanya itu sudah menjadi kegiatan mingguan. Kami dukung kegiatan seperti itu untuk memastikan daya tahan tubuh dan juga kesehatan masyarakat terjaga," ujar Saraswati.

Saraswari juga bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat yang menyampaikan beberapa masukan dan harapan mewakili suara warga sekitar. 

"Salah satunya tentang lapangan bola, itu sudah menjadi salah satu program kami. Lalu tentang puskesmas yang memang saat ini belum buka 24 jam, kami tampung untuk memastikan pelayanan publik itu betul-betul terjaga dan terlaksana dengan baik untuk masyarakat," katanya. 

Saraswati dalam kesempatan kali ini juga melakukan blusukan ke tiga wilayah RW di Kelurahan Ciputat.

Ia sempat berdialog dengan tokoh warga bernama Haji Wowo yang menyampaikan harapan agar pemimpin Tangsel tidak berpihak kepada satu kelompok atau golongan.

Masyarakat Tangsel menyampaikan harapan kepada keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati, yang maju di Pilkada 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News