Sari Jaya Motor Bali Terpilih Sebagai Pemenang Federal Oil Mechanic Contest

Sari Jaya Motor Bali Terpilih Sebagai Pemenang Federal Oil Mechanic Contest
Mekanik Federal Oil. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil Mechanic Contest yang digelar secara virtual sudah melewati babak final, dengan tiga finalis terpilih beradu kemampuan merebut gelar mekanik terbaik.

Melalui kanal Youtube Federal Oil Indonesia yang ditayangkan pada Minggu (5/9), ketiga finalis yaitu Mekanik dan Owner dari Irian Motor Tasikmalaya (Jawa Barat), Sari Jaya Motor Bali, dan Rahmad Motor Yogyakarta.

Ketiganya diadu pengetahuan dan kemampuannya dalam hal troubleshooting, role-play dan tanya jawab secara langsung dengan para juri terkait pengetahuan produk Federal Oil dan teknologinya.

Federal Oil Virtual Mechanic Contest 2021 akhirnya dimenangkan oleh mekanik dan owner Sari Jaya Motor Bali.

Mekanik dan owner berhasil memperoleh penilaian maksimal pada troubleshooting, role-play dan tanya jawab terkait pengetahuan produk Federal Oil dan teknologinya.

Keunggulan lainnya terlihat dari cara mekanik menjaga protokol kesehatan saat menerima pelanggan dan kemampuan softskill yang baik.

Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Pablo Conrad mengatakan, “Selamat kepada pemenang! Kami sangat senang melihat antusiasme para mekanik yang ikut dalam kontes tahun ini, sangat banyak dan mereka semua hebat.”

Federal Oil Mechanic Contest merupakan agenda tahunan Federal Oil yang sudah dilaksanakan sejak 2017 dan tahun ini dengan metode yang mendukung kebijakan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran pandemi yaitu secara virtual.

Federal Oil Mechanic Contest yang digelar secara virtual sudah melewati babak final, dan mendaulat perwakilan dari Sari Jaya Motor Bali sebagai yang terbaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News