Sari Roti Bangun Dua Pabrik

Sari Roti Bangun Dua Pabrik
Sari Roti Bangun Dua Pabrik
JAKARTA - Potensi pasar roti dan bakery makin besar. Produsen roti Sari Roti berencana melakukan ekspansi di luar pulau Jawa. Mereka menargetkan lima tahun ke depan bisa menguasai pasar dalam negeri.

Operation Director Sari Roti Yusuf Hady mengatakan fokus mereka lima tahun ke depan merambah ke kota besar, seperti Makassar, Palembang, Pekanbaru dan Balikpapan. Karena itu, untuk mendukung pelebaran jaringan mereka akan melakukan penambahan pabrik di sejumlah daerah.

Dijelaskan, rencana ekspansi tersebut akan direalisasikan dalam tahun ini. "Medan mulai Mei nanti. Sedangkan pabrik kedua kami masih memilih antara Palembang dan Makassar," katanya di sela kunjungan kerja Kementerian Perdagangan di Cikarang kemarin (6/4).

"Nah, pasar bakery dan roti ini terus tumbuh, tiap tahun bisa mencapai 5-7 persen," ucapnya. Karena permintaan terus meningkat, kapasitas produksi pun sudah mendekati batas maksimal. Disebutkan, kini kapasitas terpakai mencapai 70-80 persen. Oleh karena itu, perusahaan harus melakukan penambahan kapasitas.

JAKARTA - Potensi pasar roti dan bakery makin besar. Produsen roti Sari Roti berencana melakukan ekspansi di luar pulau Jawa. Mereka menargetkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News