Sarirasa Group Merayakan Harmoni untuk Indonesia Melalui Ragam Menu Spesial

Sarirasa Group Merayakan Harmoni untuk Indonesia Melalui Ragam Menu Spesial
Sarirasa Group merayakan harmoni untuk Indonesia melalui ragam menu spesial. Foto: Dok. Sarirasa Group

jpnn.com, JAKARTA - Sarirasa Group, salah satu tonggak utama dalam industri kuliner Indonesia yang akan merayakan ulang tahun ke-50 di bulan Juli nanti menandai komitmennya yang mendalam terhadap kekayaan kuliner Indonesia dengan semangat 'Harmoni untuk Indonesia'.

Dengan fokus pada tiga pilar utama - Pelestarian, Peningkatan, dan Promosi, Sarirasa Group telah menjadi rumah bagi beragam brand-brand pangan yang memanjakan lidah pecinta kuliner di seluruh nusantara.

Sarirasa Group mempersembahkan keberagaman cita rasa Indonesia melalui beragam brandunggulan di bawah naungan Senayan Group.

Dari menu Pulau Jawa hingga Pulau Dewata,brand-brand seperti Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan, Sate Senayan, dan Sate Express Senayan telah memikat para penikmat kuliner dengan citarasa otentiknya.

Tak ketinggalan, TeSaTe dan TeKoTe menghadirkan kelezatan menu Nusantara yang memukau, sementara Gopek House menghadirkan kelezatan menu Peranakan yang tak terlupakan.

Foodiesia, dengan cemilannya yang mengingatkan pada kenangan masa kecil, dan Sarirasa Catering yang menjadi andalan untuk acara khusus seperti hantaran dan tumpeng, semuanya menjadi bagian dari pengalaman kuliner yang tak terlupakan di SarirasaGroup.

Brand non-pangan seperti Sarirasa Tanahmula dan Sarirasa Origin hadir sebagai wadah untuk mengapresiasi keberagaman Indonesia, menggambarkan komitmen Sarirasa Group tidak hanya pada kuliner, tetapi juga pada kekayaan budaya dan kepedulian terhadap Indonesia.

Dalam semangat'Harmoni untuk Indonesia', SarirasaGroup mengajak untuk merayakan keberagaman kuliner Indonesia dengan menu-menu spesial dalam menyambut berbagai hari. (rhs/jpnn)


Sarirasa Group yang akan merayakan ulang tahun ke-50 di bulan Juli nanti menandai komitmennya yang mendalam terhadap kekayaan kuliner Indonesia.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News