Sarjana Sosial Politik yang Kecebur Jadi Artis

Sarjana Sosial Politik yang Kecebur Jadi Artis
NOMINE- Teuku Wisnu bersama kekasihnya, Jeannia Fitria. Foto: Dok. Jawa Pos
NAMA Teuku Wisnu sebenarnya termasuk wajah baru di jagat entertainment Indonesia. Namun, berkat konsistensinya, karir pria kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985, itu kian meroket. Di ajang Panasonic Award yang akan berlangsung di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, 27 Maret, dia menjadi salah satu nomine untuk kategori aktor terbaik tahun ini.

 

Dia akan 'duel' dengan sahabatnya, Dude Herlino. Itu kali pertama namanya masuk di ajang penghargaan perfilman Indonesia yang akan berlangsung untuk kali ke-12 tersebut. Terlebih, dia berpeluang besar memenangkan suara dari pemirsa.

 

Prestasi yang didapatkan Wisnu -sapaan karib Teuku Wisnu- di pentas hiburan bukan karena keinginannya. Semua itu berawal dari kecelakaan yang menimpanya di jalan tol dalam kota Jakarta sehingga mobil yang dia bawa rusak parah.

 

Ketika itu, dia tidak memiliki cukup uang untuk memperbaiki kerusakan mobil akibat kecelakaan tersebut. Atas saran seorang teman, dia ikut casting iklan. Sejak itu, karirnya terus menanjak dan membintangi beberapa sinetron. Bahkan, dia menerima penghargaan Artis Ngetop di ajang SCTV Award 2007.

 

NAMA Teuku Wisnu sebenarnya termasuk wajah baru di jagat entertainment Indonesia. Namun, berkat konsistensinya, karir pria kelahiran Jakarta, 4 Maret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News