Sepuluh Artis Jamin Marcella

Sepuluh Artis Jamin Marcella
MASIH BISA TERTAWA- Ananda Mikola dan Marcella Zalianty usai menjalani persidang di PN Jakarta Pusat, Kamis (19/03)
JAKARTA - Terlunta-luntanya nasib Marcella Zalianty akibat kasus penganiayaan terhadap Agung Setiawan mengundang keprihatinan artis-artis rekan kerjanya. Kamis (19/3), mereka menyatakan siap menjadi jaminan untuk aktris peraih Piala Citra itu apabila permohonan penangguhan penahanan yang dilayangkan dikabulkan Majelis Hakim Pengadian Negeri (PN) Jakarta Pusat (Jakpus). Dukungan tersebut mereka tuangkan dengan membubuhkan tanda tangan mereka di atas kertas bermaterai Rp 6000, tertanggal, 19 Maret 2009.

    

Kuasa hukum Marcella, Albert Nadeak, mengatakan, ada dua surat dukungan yang datang untuk Marcella. "Satu dari PARSI yang ditandatangni Anwar Fuadi, dan satu surat dukungan dari sepuluh artis secara pribadi," kata Albert Nadeak, sebelum sidang di PN Jakarta Pusat, Kamis (19/03). Kesepuluh artis tersebut adalah Tora Sudiro, Luna Maya, Davina Hariadi, Baim Wong, Rachel Maryam, Slamet Rahardjo, Nirina Zubir, Alexandra Gottardo, Artika Sari Devi dan Marcell Siahaan.

        

Menyikapi langkah teman-temannya, Marcella berharap dukungan itu bisa menjadi pertimbangan bagi majelis hakim untuk mengambil keputusan secara bijak. "Banyak teman-teman dari kepemudaan masyarakat dan teman-teman seprofesi saya yang mendukung. Mudah-mudahan itu menjadi pertimbangan oleh majelis hakim yang saya hormati," ujar Marcella seusai sidang.

Di luar ruang sidang, Marcella terlihat akrab dengan pembalap Ananda Mikola. Dalam persidangan Kamis (19/03), Jaksa Penuntut Umum (JPU) menolak eksepsi dari pihak Marcella. Sidang akan dilanjutkan Selasa (24/3) dengan agenda putusan sela dari majelis hakim.

     

JAKARTA - Terlunta-luntanya nasib Marcella Zalianty akibat kasus penganiayaan terhadap Agung Setiawan mengundang keprihatinan artis-artis rekan kerjanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News