Investasi Kebun Anggur

Investasi Kebun Anggur
Investasi Kebun Anggur
MADRID- Bintang film Legend of Zorro, Antonio Banderas, menjadi bagian dari selebriti yang tertarik dengan bisnis wine. Bahkan, dia sudah mengalokasikan kekayaannya untuk memiliki sebuah kebun anggur di Spanyol.

Menurut rekanan pengisi suara Puss in Boots dalam film Shrek itu, aktor 48 tahun tersebut membeli 50 persen saham kebun plus pabrik wine yang terletak di delta Sungai Duero River, utara Spanyol. "Kebun anggur seluas 230 hektare itu bernama Anta Banderas. Mereka menghasilkan red wine serta rose wine dari anggur varietas Cabernet Sauvignon, Merlot, dan anggur lokal Tempranillo," ujar salah seorang pembuat wine di perusahaan Banderas.

 

Dikutip Associated Press Rabu (18/3), selain Banderas, bisnis wine menarik beberapa selebriti lainnya. Di antaranya, aktor Amerika Michael Douglas, bintang asal Prancis Gerard Depardieu, dan penyanyi Spanyol Joan Manuel Serrat. (tia)

MADRID- Bintang film Legend of Zorro, Antonio Banderas, menjadi bagian dari selebriti yang tertarik dengan bisnis wine. Bahkan, dia sudah mengalokasikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News