SCTV Music Award, Bertabur Artis

SCTV Music Award, Bertabur Artis
SCTV Music Award, Bertabur Artis
JAKARTA - Gelaran SCTV Music Awards 2009 akan bertabur bintang. Katagori baru yang masuk ialah “Special Awards” untuk personel grup band. Selama ini katagori itu tidak ada. Stasiun televisi swasta itu akan memulai polling pada 19 Maret 2009.

jpnn.com -


Ini gelaran ke tujuh kalinya kami menggelar SCTV Music Awards 2009, sebuah ajang penghargaan bagi para insan musik Indonesia. Awal perhelatan tahunan SCTV dengan tema Pesta Demokrasi Musik Indonesia ini ditandai dengan dimulainya polling pemirsa untuk memilih para nominee, mulai 19 Maret-30 April 2009,” ujar Uki Hastama, Jubir SCTV kepada JPNN, Kamis (19/3).



Nama-nama yang masuk daftar nominasi, yakni Afgan, Agnes Monica, Andra & The Back Bone, Angkasa, Bunga Citra Lestari, d’Masiv, Kangen, Kerispatih, Maia, Mulan Jameela, Nidji, Peterpan, Project Pop, Rossa, Samsons, Seventeen, ST12, The Changcuters, Ungu, Wali, dan Yovie & The Nuno.


Ke-21 nominee tersebut akan bersaing meraih penghargaan SCTV Music Awards 2009 dalam 9 kategori, yaitu Album Pop Solo, Album Pop Duo/Group, Album Pendatang Baru, Lagu Paling Ngetop, serta termasuk lima Special Awards masing-masing Keyboardist of The Year, Drummer of The Year, Bassist of The Year, Guitarist of The Year, dan Vocalist of The Year,” paparnya.


JAKARTA - Gelaran SCTV Music Awards 2009 akan bertabur bintang. Katagori baru yang masuk ialah “Special Awards” untuk personel grup band.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News