Sarpin: Mau Damai, Jangan Cuma Ngomong Aja

Sarpin: Mau Damai, Jangan Cuma Ngomong Aja
Sarpin: Mau Damai, Jangan Cuma Ngomong Aja

jpnn.com - JAKARTA- Hakim Pengadilan negeri (P)N Jaksel Sarpin Rizaldi masih tak mau berdamai dengan dua Komisioner KY Suparman Marzuki dan Taufiqurrohman ‎Sahuri yang dilaporkannya ke Bareskrim. 

Sarpin pun mempertanyakan, keseriusan mereka mau mengajak damai. "Apa langkah mereka untuk berdamai?" kata Sarpin di Mabes Polri, Kamis (27/8). 

Dia mengingatkan, jangan hanya bicara saja untuk mediasi, tapi tak ada langkah nyata. Apalagi, bicaranya hanya di media. "Jangan cuma ngomong di media saja," tegasnya.

Kedatangan Sarpin kali ini ke Bareskrim untuk menjalani pemeriksaan tambahan dalam kasus pencemaran nama baik yang telah menjerat Taufiq dan Suparman. 

Sebelumnya, Senin (24/8), Sarpin batal diperiksa karena tak membawa bukti yang diminta penyidik. Laporan  Sarpin bernomor LP/335/III/2015/Bareskrim tertanggal 18 Maret 2015 untuk Taufiqurrohman Syahuri dan Laporan Polisi No Pol: LP/336/III/2015/Bareskrim tertanggal 18 Maret 2015 untuk Suparman Marzuki. (boy/jpnn)


JAKARTA- Hakim Pengadilan negeri (P)N Jaksel Sarpin Rizaldi masih tak mau berdamai dengan dua Komisioner KY Suparman Marzuki dan Taufiqurrohman ‎Sahuri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News