Sasa Santan Tebar Inspirasi Move On Untuk Berbagi di Bulan Ramadan

Sasa Santan Tebar Inspirasi Move On Untuk Berbagi di Bulan Ramadan
Tim Sasa Santan saat berbagi takjil. Foto dok Sasa Santan

jpnn.com, JAKARTA - PT Sasa Inti meluncurkan program Sasa Santan #ikutikatahati Move On Bawa Berkah di bulan Ramadan.

Program yang mengajak masyarakat untuk berbagi beragam cerita yang bisa memberikan inspirasi kebaikan kepada sesama ini juga berperan sebagai bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Marketing Director, Consumer Acquisition & Retention PT. Sasa Inti Albert Dinata mengatakan program tersebut diharapkan bisa meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap sesama, terutama di masa pandemi saat ini, sekaligus sebagai bagian dari program pengenalan produk Sasa Santan.

“Setiap orang dapat ikut serta dengan mem-posting foto dengan cerita move-on yang mereka miliki. Dan untuk setiap cerita move-on yang di-submit dikonversi menjadi dua kotak makanan yang diberikan berbarengan dengan Move On on-the-ground activity,” kata Albert.

Untuk aktivitas tersebut, perusahaan telah membentuk Move On Team yang akan berkeliling ke berbagai tempat keramaian menggunakan mobil (food truck) dan sepeda pada waktu berbuka puasa untuk membagikan bermacam rasa kelezatan melalui makanan-makanan yang dibuat menggunakan Sasa Santan.

“Dengan aktivasi roadshow ini kami berharap semua orang dapat merasakan dan menikmati makanan yang diantarkan dan dibuat dari Sasa Santan di bulan Ramadan,” harapnya.

Move On Team, terdiri dari dua tim yaitu tim sepeda dan tim mobil yang akan mendatangi berbagai tempat keramaian di Jakarta, Bandung dan Surabaya pada saat menjelang jam berbuka puasa untuk membagikan makanan secara gratis. 

Adapun rute yang dilalui Move On Team adalah jalan-jalan utama dan berakhir di sejumlah masjid utama di masing-masing kota, yaitu Masjid Al Azhar Jakarta, Masjid Sunda Kelapa Jakarta, Masjid Al Ukhuwah Bandung, Masjid Pusdai Bandung, masjid Agung Surabaya, dan masjid Cheng Hoo Surabaya.

Kegiatan Sasa Santan #ikutikatahati Move On Bawa Berkah juga direspon positif oleh masyarakat penerima paket makanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News