Senin, 24 September 2018 – 07:25 WIB

Sasar Anak Muda, Monex Luncurkan Aplikasi Trading

Selasa, 17 April 2018 – 14:54 WIB
Sasar Anak Muda, Monex Luncurkan Aplikasi Trading - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Dunia digital saat ini tidak bisa dipisahkan dari kegiatan sehari-hari. Utamanya bagi anak muda. Sadar akan hal itu, perusahaan pialang berjangka PT Monex Investindo Futures meluncurkan aplikasi mobile trading. Tujuannya tentu menjaring banyak nasabah baru.

Target terdekatnya adalah meningkatkan jumlah nasabah sebanyak 600 orang dan transaksi 10 ribu lot perbulan di tahun ini. ”Fokus utama kita adalah generasi milenial yang akrab banget dengan smartphone,” kata Jimmie, Branch Manager Monex Investindo Futures Surabaya.

Untuk membuat aplikasi itu, tutur Jimmie tidak mudah. Setidaknya harus menunggu selama dua tahun sebelum dilaunching pada masyarakat umum. ”Yang paling susah adalah ijin dari regulator BAPPEPTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjagka Komoditi Indonesia). Tapi dengan keluarnya ijin itu, terbukti bahwa perusahaan kami capable,” jelasnya.

Sementara itu, Educators Monex Surabaya Sonny Dwi Nugraha mengatakan ada tiga keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan aplikasi mobile trading. Pertama kemudahan pengelolaan akun klien, dimana nasabah baru bisa  daftar melalui aplikasi tersebut yang langsung terhubung dengan pihak perbankan terkait.

Keuntungan kedua adalah mempermudah dan mempercepat nasabah untuk melakukan trading atau transaksi. Apalagi, di aplikasi itu juga dilengkapi dengan data dan pemberitaan yang terkait dengan perdagangan berjangka.

"Dan yang paling penting, nasabah akan mendapatkan pemberitahuan tentang berbagai peluang trading. Dalam sehari, ada sekitar tiga hingga lima peluang yang menjelaskan adanya peluang untuk menjual ataupun membeli satu produk. Sehingga nasabah hanya tinggal pencet tombol beli atau jual, tidak pakai mikir lagi," terang Sonny. (JPNN/pda)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar