Sasar Ibu Hamil, Jambret Nyaris Dipanggang Massa

Sasar Ibu Hamil, Jambret Nyaris Dipanggang Massa
Ilustrasi jambret

jpnn.com - jpnn.com - Nyawa Fadliansyah (32) hampir saja melayang di tangan warga Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan. Pasalnya, pria berkulit putih itu bersama satu rekannya tertangkap saat menjambret tas nasabah Bank Central Asia (BCA) di wilayah tersebut, Rabu (11/1).

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Hitler Napitupulu mengatakan penjambretan berawal saat Nurlunah Sopiyanah menarik uang dari ATM.

Pelaku dan rekannya membuntuti korban yang sedang dalam kondisi hamil tua tersebut dengan motor. Mereka kemudian menjambret tas berwarna coklat yang ditenteng korban.

”Melihat korban berteriak minta tolong warga dan pengendara lain mengejar pelaku,” terangnya.

Panik melihat banyaknya warga, motor yang dikendarai kedua pelaku terjatuh ke parit. Tapi hanya Fadliansyah yang berhasil ditangkap warga, sedangkan temannya berhasil kabur.

Saat pelaku diamuk warga, ada patroli dari Polsek Pamulang yang melintas dan segera mengamankan pelaku.

Tak sampai disana, lanjut Hitler, saat pelaku hendak dimasukan ke dalam mobil patroli warga terus memukulinya hingga babak belur.

Bahkan, beberapa pengendara motor juga sempat menyiramkan bensin ke tubuh pelaku.

 Nyawa Fadliansyah (32) hampir saja melayang di tangan warga Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan. Pasalnya, pria berkulit putih itu

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News