Sasar UKM dan Konsumer, Langsung Rilis 10 Model

Sasar UKM dan Konsumer, Langsung Rilis 10 Model
Sasar UKM dan Konsumer, Langsung Rilis 10 Model
SURABAYA  - Potensi pasar produk IT di tanah air menjadikan Indonesia salah satu pasar utama di kawasan Asia Tenggara. Produsen IT terus menerus mengeluarkan produk baru dengan menyasar semua segmen . Lenovo mengeluarkan 10 model baru pada awal Juni 2010. Yang diperuntukan bagi segmen konsumer dan UKM (Usaha Kecil Menegah).

"Kami mengeluarkan 10 produk baru. Mepat diantaranya akan menjadi produk fokus di luar Jakarta," terang Country Manager Home and Smaal Medium Business Lenovo Indonesia Irene Santosa kemarin. "Ini merupakan komitmen kami untuk serius di pasar IT Indonesia dengan meluncurkan banyak produk sekaligus."

Lenovo memperluas lini PC laptop, desktop, dan all in one (AIO) dimana enam diantaranya memiliki teknologi yang diperuntukan bagi kebutuhan segmen konsumen. Sementara sisanya untuk UKM.

"Bisnis konsumer Lenovo belum lama ini meraih pertumbuhan dari tahun ke tahun sebesar 89 persen, Pernambahan protofolio ini menunjukan bahwa kami ingin memimpin pasar konsumer."

SURABAYA  - Potensi pasar produk IT di tanah air menjadikan Indonesia salah satu pasar utama di kawasan Asia Tenggara. Produsen IT terus menerus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News