Satgas Antimafia Bola Kembali Periksa Ratu Tisha untuk Lengkapi Berkas

Satgas Antimafia Bola Kembali Periksa Ratu Tisha untuk Lengkapi Berkas
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. Foto: M Syafaruddin/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Satgas Antimafia Bola harus bekerja keras dalam sepekan ini untuk melengkapi seluruh berkas empat perkara sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan Agung.

Mereka berusaha agar seluruh berkas tersebut tidak ditolak Jaksa Penuntut Umum lagi. Untuk melengkapi seluruh berkas tersebut, penyidik pun memeriksa kembali beberapa saksi.

Menurut Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, seluruh saksi yang dinilai keterangannya berguna dalam kasus tersebut diperiksa.

Yang paling baru adalah pemeriksaan kepada Sekjen PSSI Ratu Tisha pada Jumat (29/3).

Tisha diperiksa di Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan terkait 4 kasus yang sedang ditangani.

Dedi menuturkan pemeriksaan kepada Tisha sama seperti sebelumnya. Hanya sebagai saksi saja. tujuannya, untuk menjelaskan kembali struktur organisasi PSSI yang sejauh ini banyak terlibat pengaturan skor.

Tapi tidak tertutup kemungkinan jika memang nanti Tisha ataupun petinggi PSSI lainnya akan ditetapkan sebagai tersangka. Sejauh ini, bukti untuk  mengarah kepada hal tersebut masih belum ditemukan. Pihaknya masih berfokus untuk  melengkapi berkas terlebih dahulu agar bisa cepat P21 alias disidangkan.

Sejauh ini, pemeriksaan kepada Jokrdi sudah selesai. Hasil pemeriksaan itu nantinya akan dicocokkan dengan beberapa saksi lainnya. Termasuk Tisha.

Satgas Antimafia Bola harus bekerja keras dalam sepekan ini untuk melengkapi seluruh berkas empat perkara sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan Agung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News