JPNN.com

Satgas Lawan Covid-19 DPRD Kota Tangerang Salurkan Bantuan Obat Herbal

Minggu, 19 April 2020 – 16:50 WIB
Satgas Lawan Covid-19 DPRD Kota Tangerang Salurkan Bantuan Obat Herbal - JPNN.com
Satuan Tugas Lawan Covid-19 DPRD Kota Tangerang saat menyalurkan bantuan. Foto dok DPRD Kota Tangerang

jpnn.com, TANGERANG - Satuan Tugas Lawan Covid-19 DPRD Kota Tangerang menyalurkan bantuan ratusan dus berisi obat herbal, ke rumah sakit di wilayahnya.

Obat herbal tersebut diperuntukkan bagi Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di rumah sakit.

Selain bantuan obat herbal, Satgas Lawan Covid-19 DPRD Kota Tangerang juga memberikan bantuan beberapa Alat Pelindung Diri (APD) dan rapid test.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan, bantuan ini sebagai cara Satgas Lawan Covid-19 untuk membantu kinerja tim medis.

Diharapkan, obat herbal ini bisa membantu ODP dan PDP terbebas dari virus corona (Covid-19).

“Bantuan dari Satgas Lawan Covid-19 DPR ini diserahkan bertahap dan akan rutin kami berikan,” jelas Gatot yang juga Ketua Dewan Pengawas Satgas Lawan Covid-19 DPRD Kota Tangerang dalam keterangan resminya, Jumat (17/4).

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan, obat herbal yang diberikan berfungsi meninkatkan imunitas tubuh guna mempercepat kesembuhan pasien. Menurut dia, obat herbal itu rekomendasi dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

“Obat herbal ini sudah mendapat rekomendasi dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Khasiat obat ini juga sudah dibuktikan oleh Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad saat melakukan karantina mandiri di rumah dan alhamdulillah beliau sembuh," ungkap Turidi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy