Satgas Pangan Polri Senang Andai Pak Buwas Pimpin Bulog

Satgas Pangan Polri Senang Andai Pak Buwas Pimpin Bulog
Budi Waseso. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso sedang santer dikabarkan bakal memimpin Badan Urusan Logistik (Bulog). Namun, sejauh ini belum ada kepastian tentang pensiunan Polri berpangkat komisaris jenderal itu bakal memimpin BUMN pangan tersebut.

Meski demikian, Satgas Pangan Polri mengaku senang jika Buwas -sapaan beken Budi Waseso- kelak menjadi direktur utama Bulog. Kepala Satgas Pangan Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, Buwas adalah koleganya.

"Kalau betul saya senang itu, kan Pak Buwas teman saya. Namun sekarang masih mendengar dari pemberitaan di media,” kata Setyo di Jakarta, Selasa (24/4).

Seumpama hal itu benar, Setyo yang merupakan rekan satu angkatan Buwas di Akpol 1984 akan mengucapkan selamat. “Tapi saya belum dengar surat keputusan (penunjukan Buwas sebagai dirut Bulog, red),” imbuh dia.

Apalagi, jabatan dirut Bulog berhubungan langsung dengan Setyo sebagai Kasatgas Pangan. "Saya satgas pangan, partner saya ya dirut Bulog itu. Saya juga belum kontak-kontak dengan beliau (Buwas, red),” ujar dia.(mg1/jpnn)


Kepala Satgas Pangan Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, Budi Waseso (Buwas) merupakan koleganya. Setyo pun senang jika Buwas menjadi direktur utama Bulog.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News