Satgas Pertamina Sukses Mengamankan Pasokan Energi Selama Natal dan Tahun Baru

Satgas Pertamina Sukses Mengamankan Pasokan Energi Selama Natal dan Tahun Baru
Bertugas sejak 15 Desember 2023 hingga 8 Januari 2024, Satgas Pertamina sukses mengamankan pasokan energi selama Natal dan Tahun Baru. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) sukses mengamankan pasokan energi nasional selama masa Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024.

Pertamina pun secara resmi menutup masa tugas Satgas Nataru yang sudah bekerja sejak 15 Desember 2023 hingga 8 Januari 2024.

Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina Alfian Nasution mengatakan selama masa tugas Satgas Nataru, seluruh operasional Pertamina dari hulu ke hilir telah bekerja 24 jam untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk menikmati momen Natal dan Tahun Baru 2024.

Dia menilai Satgas Nataru telah bekerja dengan baik sehingga kebutuhan energi masyarakat di seluruh Indonesia terlayani dengan baik

"Kami mengucapkan apresiasi untuk seluruh stakeholder, pemerintah dan seluruh institusi terkait, pelaku usaha, swasta, masyarakat, dan seluruh Perwira Pertamina yang telah menjaga serta mendukung terlaksananya Satgas Nataru ini,” ujar Alfian.

Di sisi hulu, kata dia, hasil produksi minyak tercatat melampaui target sebesar 105 persen.

Begitu juga produksi gas di atas perencanaan tahun 2023 sebesar 101 persen.

Sementara itu, produksi kilang Pertamina selama masa Satgas Nataru 2023/2024 berjalan sesuai rencana ditunjukkan dengan realisasi produksi yang rata-rata melebihi rencana produksi Desember 2023.

Bertugas sejak 15 Desember 2023 hingga 8 Januari 2024, Satgas Pertamina sukses mengamankan pasokan energi selama Natal dan Tahun Baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News