Satpam Gagalkan Aksi Perampok

Satpam Gagalkan Aksi Perampok
Satpam Gagalkan Aksi Perampok
MAKASSAR - Seorang satpam, Dg Buang, 30 tahun, boleh dikata menjadi pahlawan bagi kompleks Perumahan Griya Adipura, Jalan Adipura, Karuwisi Utara. Berkat kebolehannya membela diri dia sukses menggagalkan upaya perampok yang berusaha masuk ke kompleks perumahan yang terdapat sekira 40 rumah itu.

Informasi yang dikumpulkan di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi Minggu (29/1) sekira pukul 03.30 wita. Pelaku perampokan berjumlah enam orang menggunakan mobil avanza berwarna hitam. Sebelum masuk ke kompleks perumahan pelaku merusak dua buah lampu yang berada di pos satpam.

Para pelaku berupaya menerobos masuk. Dg Buang yang berada di lokasi kejadian berupaya mencegat pelaku. Namun, salah seorang pelaku langsung menebas korban. Beruntung korban sedikit memiliki ilmu beladiri, dan mengambil benda tajam dimilikinya. Perkelahian satu melawan enam orang pun terjadi.

Korban mengalami luka di sabetan pedang di sekujur tubuhnya. Baik di bagian tangan, punggung, dan belakang perut. Sementara pelaku, mengalami luka-luka yang cukup berat. Akibat terluka cukup parah para pelaku ini berusaha melarikan diri. Pantauan Fajar, di lokasi kejadian, terlihat ceceran darah segar berada di depan pos satpam di sekitar gerbang.

MAKASSAR - Seorang satpam, Dg Buang, 30 tahun, boleh dikata menjadi pahlawan bagi kompleks Perumahan Griya Adipura, Jalan Adipura, Karuwisi Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News