Simpam Ganja di Jas Almamater, Enam Mahasiswa Ditangkap

Simpam Ganja di Jas Almamater, Enam Mahasiswa Ditangkap
Simpam Ganja di Jas Almamater, Enam Mahasiswa Ditangkap
MAKASSAR - Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, mengamankan sejumlah barang bukti narkoba dari dua lokasi berbeda. Baik berupa ganja maupun sabu-sabu. Enam orang oknum mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi di Makassar, dan seorang pengangguran ikut diamankan.

Kasatnarkoba Polrestabes Makassar, AKBP Masrur, mengatakan, pada penangkapan yang dilakukan di kompleks perumahan Bumi Permata Hijau di Jalan Bumi 21 Blod D5, seorang pelaku atas nama Aldi alias Omo, bersama lima orang rekannya, diduga ikut mengkonsumsi barang haram tersebut.

Masing-masing, Budiman alias Budi, 23 tahun, Firmansyah, 18 tahun, Muhammad Riansyah, 18 tahun, Wahyu Ekaputra, 19 tahun, Baroni Affif, 18 tahun. Semuanya, diketahui berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi. Pengungkapan jaringan pengedar ganja ini atas laporan masyarakat.

Awalnya ditemukan, sebuah paket kecil di bawah meja di ruang tamu di rumah yang berada di Jalan Tanjung Bunga Perumahan Espana. Tim narkoba Polrestabes Makassar ini terus melakukan penggeledahan dan akhirnya menemukan beberapa paket ganja dalam saku jas almamater salah satu perguruan tinggi.

MAKASSAR - Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, mengamankan sejumlah barang bukti narkoba dari dua lokasi berbeda. Baik berupa ganja maupun sabu-sabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News