Satpol PP Berduka... Pamit Berangkat Kerja, di Tengah Jalan Tiada

Satpol PP Berduka... Pamit Berangkat Kerja, di Tengah Jalan Tiada
Ilustrasi mayat

jpnn.com - SUNGAI RAYA- Anggota Satpol PP Kubu Raya, Ridwan, 34, meninggal dalam kecelakaan tunggal, di Jalan Soekarno Hatta (Ahmad Yani II), Kubu Raya.

Tenaga honorer K2 yang baru saja diangkat PNS ini mengendarai sepeda motor KB 6302 HU. Kemudian menabrak pohon di dekat warung angkringan tak jauh dari tempatnya bertugas. 

"Informasi yang saya dapat, beliau menabrak pohon, karena saat itu tengah pitam, semacam pandangan gelap begitu,"kata Wahyudin ZA, rekan korban kepada Rakyat Kalbar (grup JPNN).

Ajong, sapaan Ridwan ini setelah menabrak pohon, masih sempat dibawa ke RS Lanud Supadio. Namun nyawanya tak dapat diselamatkan. Ridwan merupakan warga Komplek Srikandi, Sungai Raya Dalam, Kubu Raya. 

Selama bertugas di Satpol PP Kubu Raya, ia menjabat sebagai Petugas Tindak Internal (PTI) atau semacam Provos di kepolisian. Pukul 14.00, jenazah korban telah dimakamkan di pemakaman umum, Komplek Griya Husada, Sungai Raya Dalam. 

"Kami keluarga besar Satpol PP mengucapkan turut berduka cita. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata Wahyudin. (oxa/dkk/jpnn)


SUNGAI RAYA- Anggota Satpol PP Kubu Raya, Ridwan, 34, meninggal dalam kecelakaan tunggal, di Jalan Soekarno Hatta (Ahmad Yani II), Kubu Raya. Tenaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News