Satpol PP Dihantam Anak Punk Pakai Gitar, Duh... Lihat Mukanya...

Satpol PP Dihantam Anak Punk Pakai Gitar, Duh... Lihat Mukanya...
Gunawan menunjukkan luka akibat terkena hantaman gitar seorang anak punk, Kamis. Foto: riau pos/jpg

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru kembali menjadi korban penyerangan anak punk, Rabu (26/10) malam. 

Akibatnya, Gunawan mengalami luka robek di bagian pipi sebelah kanan, setelah dihantam menggunakan gitar.

Peristiwa itu terjadi saat tim melakukan kegiatan patroli rutin di sekitaran Pasar Pagi Arengka. 

Pada Senin (24/10) malam di tempat yang sama. Personil Satpol PP Kota Pekanbaru yang bernama Usman Affandi juga mengalami luka dibagian hidung karena dilempar batu oleh anak punk.

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfami Adrian mengatakan, salah seorang anggotanya mengalami luka dibagian pipi sebelah kanan saat melakukan patroli rutin.

"Anggota kita kembali jadi korban, kali ini Gunawan mengalami luka setelah dihantam pakai gitar oleh anak punk,” sebut Zulfahmi kepada Riaupos.co (Jawa Pos Group) hari ini.

Kata Zulfahmi, anggotanya tersebut telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. "Sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis,” sampainya

Atas kejadian tersebut, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polresta Pekanbaru untuk mengatasi masalah premanisme di lokasi itu. 

PEKANBARU - Seorang personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru kembali menjadi korban penyerangan anak punk, Rabu (26/10) malam. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News