SatPol PP Diusulkan Ikuti Latihan Militer

SatPol PP Diusulkan Ikuti Latihan Militer
SatPol PP Diusulkan Ikuti Latihan Militer
PADANG--Anggota Satuan Polisi Pamong Praja, harus mengikuti pelatihan militer, guna membentuk menta,  loyalitas dan kedisiplinan dalam meningkatkan kinerja satpol PP yang  menegakkan peraturan daerah, hal ini dikatakatan oleh wali kota Padang dalam sambutan acara rapat koordinasi satpol PP se sumbar, di Pangeran Beach Hotel kemarin (28/11).

Fauzi bahar, mengatakan,  mengikuti kegiatan pelatihan militer ini akan membentuk nilai-nilai kedisiplinan anggota, dan juga agar tampaknya loyalitas aparat penegak perda ini terhadap aturan yang ditegakkan.

''Indikasi kebocoran setiap adanya operasi atau razia, atau pekat, itu di bocorkan oleh oknum anggota satpol PP ini karena mereka tidak loyal dan disiplin,''ujarnya.

Tidak hanya itu,''kebocoran razia atau tidak loyalnya oknum anggota itu juga, karena tidak adanya reword yang diberikan atasan terhadap bawahan terhadap kinerja yang dilakukan,''sebut Fauzi.

PADANG--Anggota Satuan Polisi Pamong Praja, harus mengikuti pelatihan militer, guna membentuk menta,  loyalitas dan kedisiplinan dalam meningkatkan…