Satpol PP Jakut Tak Lagi Bikin Takut

Gelar Aksi Simpatik Bersihkan Kali

Satpol PP Jakut Tak Lagi Bikin Takut
Satpol PP Jakut Tak Lagi Bikin Takut
POLISI Pamong Praja (Pol PP) Pemkot Jakarta Utara (Jakut), kemarin menggelar aksi simpatik. Satuan yang dipimpin Suhasril, membersihkan Sungai Swasembada, yang berada di Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok.

Dilansir INDOPOS (grup JPNN), saja aksi tersebut mendapat sambutan dari warga. "Sudah seharusnya Pol PP dekat dengan warga. Tidak tampil menyeramkan. Mereka harus sering melakukan kegiatan seperti ini, untuk memulihkan kepercayaan warga Jakut," beber Rina, salah satu warga Kamis (3/3).

       

Dalam aksi simpatik tersebut, ratusan petugas Sat Pol PP, selain membersihkan kali, juga mengecat seprator. Serta melakukan aksi bersih-bersih di sepanjang jalan Swasembada. "Aksi bersih-bersih sungai yang kita lakukan sepanjang 2 kilo meter," ujar Kasatpol PP Pemkot Jakut, Suhasril.

Menurut dia, aksi tersebut sengaja dilakukan untuk memperingati HUT lembaganya. Seluruh anggotanya, hingga tingkat kelurahan dikerahkan dalam aksi simpatik tersebut. Kali Swasembada kata dia, merupakan salah satu titik penilaian Adipura. "Jadi kegiatan ini juga untuk mensukseskan Adipura," bebernya.

POLISI Pamong Praja (Pol PP) Pemkot Jakarta Utara (Jakut), kemarin menggelar aksi simpatik. Satuan yang dipimpin Suhasril, membersihkan Sungai Swasembada,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News