Satpol PP Janji Netral Tertibkan Atribut Cagub

Satpol PP Janji Netral Tertibkan Atribut Cagub
Satpol PP Janji Netral Tertibkan Atribut Cagub
PERINGATAN keras bagi para tim sukses dan penggembira Pemilukada Jakarta yang memasang atribut jagonya di sembarang tempat. Semua atribut pemilukada yang terpasang sembarangan akan dicopot. Kepala Satpol PP Jakarta Effendi Anas memastikan, pencopotan atribut dilakukan pasukannya untuk menjaga ketertiban umum di ibu kota.

“Kami sudah menertibkan 10 ribuan atribut dan masih akan berlanjut terus di enam wilayah Jakarta,” kata Effan, sapaan Effendi Anas.

Menurutnya, penertiban dilakukan pada kawasan dan titik-titik yang memang terlarang oleh perda menjadi tempat pemasangan atribut pemilukada dan semacamnya. Mantan Walikota Jakarta Utara ini mengakui, dari penertiban yang sudah dilakukan, tidak sedikit atribut pemilukada dari para cagub-cawagub berada di daerah terlarang.

Effan menyebut, jalan protokol adalah salah satu kawasan yang harus bersih. Dari hasil penertiban selama ini, atribut dalam bentuk baliho dan poster menduduki peringkat pertama yang melanggar aturan. “Sampai saat ini kami merujuk aturan perda tentang kawasan dan titik yang tidak boleh dipasangi atribut,” katanya.

PERINGATAN keras bagi para tim sukses dan penggembira Pemilukada Jakarta yang memasang atribut jagonya di sembarang tempat. Semua atribut pemilukada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News