Satria Gerindra Deklarasikan #2019PrabowoSandi

Satria Gerindra Deklarasikan #2019PrabowoSandi
Ketum PP Satria Gerindra saat konferensi pers deklarasi dukungan kepada Prabowo-Sandi sekaligus melaunching #2019PrabowoSandi di Kantor PP Satria, Jakarta Selatan, Rabu (19/9). Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Pusat Satuan Relawan Indonesia Raya (PP Satria) Gerindra menggaungkan #2019PrabowoSandi sebagai simbol perjuangan mereka di Pilpres 2019.

Hal ini menjadi bagian dari pernyataan sikap PP Satria ketika mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi).

Ketua Umum PP Satria Moh Nizar Zahro mengatakan bahwa Satria yang sudah terbentuk di 34 provinsi dan 514 kabupaten dan kota di Indonesia, siap memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Kami akan menjadi garda terdepan untuk mengawal dan memenangkan Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden 2019-2024," ucap Nizar, di Kantor PP Satria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (19/9).

Yang tidak kalah penting, lanjutnya, Satria akan mengawal terciptanya suasana Pemilu yang aman, damai, dan tertib. Tentunya jauh dari kampanye berbagau SARA. "Kami akan mengawal Pemilu jujur dan adil," tambah politikus Senayan ini.

Sekjen PP Satria Yoni Triharto mengatakan bahwa kesiapan organisasi sayap Gerindra ini dalam perpolitikan di Pilpres mendatang, akan dibuktikan pada masa kampanye mendatang.

"Satria akan menjadi contoh dalam menciptakan suasana Pemilu yang aman, damai dan tertib," ucap Yoni, sembari mengatakan bahwa relawan Satria akan melakukan pendekatan langsung ke masyarakat di daerah masing-masing.

"Kami juga akan mempersiapkan anggota di seluruh Indonesia menjadi saksi dan mengawal kotak suara di TPS-TPS. Sehingga perhitungan suara dapat dipastikan bebas dari kecurangan-kecurangan," tambahnya.(fat/jpnn)


Pengurus Pusat Satuan Relawan Indonesia Raya (PP Satria) Gerindra menggaungkan #2019PrabowoSandi sebagai simbol perjuangan mereka di Pilpres 2019


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News