Satria Muda Tekuk Satya Wacana 71-53

Satria Muda Tekuk Satya Wacana 71-53
Satria Muda Tekuk Satya Wacana 71-53

jpnn.com - JAKARTA - Satria Muda Britama Jakarta menuai kemenangan kedua di Speedy NBL Indonesia 2014/2015. Tim milik Erick Thohir itu sukses menekuk Satya Wacana ACA LBC Salatiga dengan skor 71-53 di Hall Basket Senayan, Kamis (4/12) malam.

Pelatih SM, Cokorda Raka Satrya Wibawa melakukan beberapa rotasi dalam laga itu. Salah satunya ialah menjadikan power forward muda Kevin Yonas Argadiba Sitorus sebagai starter. Forward berusia 20 tahun itupun tampil apik dengan donasi sebelas poin serta enam rebound.

Pemain muda lainnya Gunawan juga tampil bagus setelah membukukan sepuluh angka. Mereka ditopang pemain senior seperti Erick Christopher Sebayang yang juga mengemas sepuluh poin.

"Pada pertandingan ini saya memang melakukan rotasi dan memberi kesempatan bagi pemain muda. Mereka bermain cepat dan saya rasa itu cocok dengan strategi yang saya instruksikan," terang Cokorda setelah laga.

Kemenangan ini memuluskan ambisi SM untuk menjaga tradisi clean sheet pada seri Jakarta. Namun, dua lawan berat harus mereka hadapi. Yakni melawan M88 Aspac Jakarta, Sabtu (6/12) dan Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta sehari berselang. (jos/jpnn)


JAKARTA - Satria Muda Britama Jakarta menuai kemenangan kedua di Speedy NBL Indonesia 2014/2015. Tim milik Erick Thohir itu sukses menekuk Satya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News