Satroni Kantor Pajak, Perampok Bersenjata Gondol Rp 11,5 Juta

Satroni Kantor Pajak, Perampok Bersenjata Gondol Rp 11,5 Juta
Satroni Kantor Pajak, Perampok Bersenjata Gondol Rp 11,5 Juta
BEKASI - Kantor Pajak Pratama Bekasi Utara disatroni sepuluh perampok pada Kamis (18/7) dini hari. Para pelaku menyekap empat orang dan mengobrak-abrik isi kantor. Tetapi, mereka hanya berhasil menggondol uang tunai Rp 11,5 juta.

Insiden itu terjadi di Kantor Pajak Pratama Bekasi Utara Jalan Sersan Aswan No 47, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pelaku membawa senjata api (senpi) dan senjata tajam jenis kapak saat beraksi.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun Radar Bekasi (JPNN Group), kejadian itu bermula ketika dua petugas keamanan, Junai dan Anda, berjaga di depan pintu utama. Tiba-tiba dua orang yang tak dikenal menghampiri mereka melalui pintu gerbang samping kanan. Saat hendak ditegur, dua orang itu langsung mengeluarkan senpi untuk menakuti korban. Dua petugas keamanan itu lalu diikat dan dianiaya. "Pak Junai luka cukup parah di bagian wajah karena dipukuli," tutur Anda.

Setelah melumpuhkan penjaga, kawanan perampok yang lain merangsek ke dalam kantor. Mereka mencongkel pintu utama dengan linggis. Setelah masuk, pelaku mengambil kunci dan menjarah seluruh ruang di lantai dua. "Orangnya banyak. Ada yang bawa kapak," kata Anda.

BEKASI - Kantor Pajak Pratama Bekasi Utara disatroni sepuluh perampok pada Kamis (18/7) dini hari. Para pelaku menyekap empat orang dan mengobrak-abrik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News