Satu Atap di Cipayung

Pebulu Tangkis Non Pelatnas Jelang Thomas-Uber 2012

Satu Atap di Cipayung
Satu Atap di Cipayung
JAKARTA - Penghuni Pelatnas PBSI Cipayung bakal bertambah seiring dengan persiapan menghadapi Piala Thomas-Uber 2012. Beberapa pemain senior yang sebelumnya telah meninggalkan pelatnas dipastikan bakal berlatih bersama di Cipayung sampai berangkat kualifikasi.

Manajer tim Thomas-Uber M. Feriansyah menjelaskan bahwa dirinya telah menyiapkan pakta integritas kepada pemain non-pelatnas untuk berlatih di pelatnas. Bahkan, proses latihan bersama sudah mulai berjalan pada Rabu (18/1) lalu.

"Para pemain, baik yang tergabung di pelatnas maupun tidak, sudah mulai berlatih. Jadi, saya berharap tak ada lagi penyebutan pelatnas dan non-Pelatnas. Ini adalah tim Indonesia," katanya.

Beberapa nama yang berada di luar pelatnas itu antara lain di sektor putra ada Taufik Hidayat, Tommy Sugiarto, Alamsyah Yunus, Markis Kido, Hendra Setiawan, Alvent Yulianto,dan Hendra AG. Sedangkan di bagian putri ada nama Vita Marissa dan Nadya Melati.

  

JAKARTA - Penghuni Pelatnas PBSI Cipayung bakal bertambah seiring dengan persiapan menghadapi Piala Thomas-Uber 2012. Beberapa pemain senior yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News