Satu Dekade Berdiri, Fourtwnty Persembahkan Nematomorpha

Satu Dekade Berdiri, Fourtwnty Persembahkan Nematomorpha
Fourtwnty di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (2/5). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Fourtwnty merayakan satu dekade perjalanan bermusik mereka pada hari ini, Senin (20/4). Peringatan hari spesial ini dirayakan dengan peluncuran lagu serta video lirik berjudul Nematomorpha.

Band yang diisi Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots mengatakan bahwa lagu terbaru ini diambil dari kata Nematomorpha. Artinya yakni parasit yang hidup pada binatang belalang.

Lewat lagu Nematomorpha, Fourtwnty bercerita tentang sekumpulan anak muda yang mulanya memiliki mimpi yang sama. Akan tetapi di tengah jalan, mimpi mereka ternyata menjadi berbeda.

"Fourtwnty ingin menyampaikan pesan untuk tetap berkarya apapun yang terjadi. Tujuan kami dalam berkarya untuk menyuarakan keresahan dan menjadi teman yang bisa menghibur bagi pendengar musik kami," kata Ari Lesmana, vokalis Fourtwnty kepada jpnn.com.

"Dalam perjalanannnya kami tidak pernah melihat materi sebagai yang utama, itu adalah bonus dari usaha yang kami lakukan," sambungnya.

Bersamaan dengan lagu Nematomorpha, Fourtwnty juga memperkenalkan logogram terbaru pada peringatan satu dekade. Logogram ini berbentuk tangan yang punya makna memberi dan menerima.

Nuwi menjelaskan ide logogram ini dipilih untuk menggambarkan segala upaya dan usaha yang dilakukan oleh Fourtwnty agar selalu bisa memberikan yang terbaik.

"Fourtwnty juga menerima banyak sekali berkah yang luar biasa selama perjalanannya dari keluarga, sahabat, teman dan terutama pendengar musik kami," ucap Nuwi, gitaris.

Grup musik Fourtwnty merayakan satu dekade perjalanan bermusik mereka dengan merilis lagu serta video lirik berjudul Nematomorpha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News